1.Bagaimana jika orang tua lo ng-add lo? (diconfirm atau diabaikan?)


Sudah jelas saya akan meng-confirm orang tua saya,karena bagi saya orang tua saya adalah teman terbaik yang pernah saya miliki.Mereka dengan setia mendengarkan curahan hati saya,masalah-masalah yang sedang saya alami,dsb.Bahkan terkadang tanpa harus bercerita pun mereka sudah bisa melihat ada permasalahan yang sedang saya alami.Mereka tidak pernah lelah untuk membantu saya.Orang tua saya adalah teman terbaik saya.Akan sangat menyenangkan bila mereka menjadi teman saya di FB jg.

This entry was posted in Ilmu Sosial Dasar, Tekno. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

